• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Guru Les Privat Baca Tulis Al-Quran (mengaji / Qiraah), Ibadah, Agama Islam, di Karawaci Tangerang. Bisa Mujawwadah, Murattal, Guru Ngaji / Ustadz Datang Ke Rumah. Untuk semua kalangan. Terbaik di Tangerang. Les Privat Mengaji Tangerang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam membaca Al-Quran , Iqro, Tajwid dan Tahsin. Kami menawarkan Les Privat Mengaji Tangerang untuk anda yang haus akan ilmu agama dan bagi anda yang ingin benar-benar memahami dan fasih dalam membaca Al-Quran dengan baik dan benar juga tartil. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di no HP : 081373400477 Pin BB : 25CD976F atau via email di pelangiprivat@yahoo.com atau revitahaliza@yahoo.com Free WordPress Themes

  • Belajar Dengan Iqro

    Belajar membaca Alquran adalah langkah awal untuk memahami lebih jauh Alquran. Belajar membaca Alquran dengan metoda Iqro adalah pilihan yang tepat dan metoda Iqro ini paling banyak digunakan saat ini..

  • Guru Privat Terbaik

    menyediakan guru les privat terbaik bagi Anda, sehingga akan membantu Anda dalam belajar Alquran lebih baik. Sistem rekruitasi yang kami kembangkan menjaga kualitas guru privat kami..

  • Pascabayar dan Prabayar

    Flexibilias layanan tidak hanya pada layanan bimbingan belajar kami saja, namun juga pada sistem pembayaran. Tersedia paket pembayaran prabayar dan pascabayar, sesuaiakan dengan kebutuhan Anda..

    Rabu, 09 Maret 2016

    Kenapa Judulnya Begitu.??? Baca dulu deh...

    Beberapa hari yang lalu, sontak saya disadarkan oleh sesuatu yang saya yakin merupakan petunjuk dari Allah, sekaligus teguran dan peringatan untuk diri saya.
    Disadarkan melalui permainan Game.. ini aneh, tapi benar-benar membuat jlebbb di hati.
    Taukan dengan game Get Rich.??? ya... Game Besutan LINE ini...persis seperti kita main monopoly waktu kecil dulu, bedanya adalah game ini didesign online untuk gadget...

    Sedikit saya ceritakan bagaimana cara kerja main di Get rich ini (hehe... mungkin saja ada yg belum mengerti monopoly), singkatnya adalah kita diberi modal oleh admin, setiap pemain dapat jumlah yang sama untuk membeli kota yang sudah disediakan, yang punya banyak kota dan banyak Marble (Uang) akan punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan game ini, karena kalau kita jatuh di kota lawan, kita harus membayar uang sewa.... oke begitu saja intinya, fokus saya bukan tentang gamenya...

    Waktu main game ini, saya menang beberapa kali dan tentu saja ini sangat menyenangkan, hati saya sepertinya bahagia sekali karena dapat bonus di game ini. uang yang saya dapatkan semakin banyak.
    tapi jlebnya adalah ketika saya tersadar, seperti habis di hipnotis oleh game ini, ternyata sebenarnya kebahagiaan ini adalah semu, bohongan, sementara. karena di kehidupan nyata saya tidak punya apa-apa, tetap saja masalah tidak selesai karena saya menang di game ini. 
    oke.... karena saya pikir game ini tidak terlalu penting dan hanya memberi saya harapan palsu, kesenangan yang sementara, saya putuskan berhenti bermain dulu, lebih baik kembali fokus ke pekerjaan, game hanya hiburan sementara.

    Tapi yang lebih hebat adalah, ketika Allah mengingatkan saya, "Seperti itulah kehidupan duniawi, kesenangannya tidak membuat kamu kaya di akhirat, tidak kekal, hanya bersifat sementara, dan semu"...
    Benar bukan.??? kesenangan duniawi tidak membuat kita senang di akhirat atau di kehidupan yang sebenarnya nanti. Kebanyakan kita adalah tertipu dengan bonus-bonus yang kita dapat di dunia, sampai kita lupa apakah bonus itu dapat kita bawa mati.??

    yaaa... Dunia adalah permainan Game.!!! kalau kita terlena, kita akan lupa mana kehidupan yang sesungguhnya dan mana yang hanya sementara.. sibuk mengumpulkan kekayaan di dunia, sampai lupa ibadah, sampai lupa batasan-batasan yang Allah berikan.
    Dunia juga ujian lhoo... saat bermain Get rich, biasanya saat pertama masuk kita akan diberi bonus harian, bonus Cube, Bonus Card Pack, Diamond, jadi semakin sering kita main game ini bonusnya semakin banyak. ya dunia juga begitu, Kadang Allah menguji kita dengan kesibukan dunia, Allah beri kita bonus, harta yang berlimpah, tahta dan kedudukan, untuk menguji sejauh mana iman dan ketaqwaan kita. apakah semua kenikmatan duniawi membuat kita lupa dengan akhirat.. dan Benar saja ketika kita sudah terlena, Allah semakin tambahkan lagi kenikmatannya sampai kita tersadar saat ajal sudah di ujung tenggorokan bahwa tidak ada satupun dari semua kenikmatan dunia itu bisa kita bawa mati, tidak satupun bisa menyelamatkan kita dari siksa akhirat.
    Sadar Sekarang kalau dunia itu adalah Game, jangan sampai kita sadarnya terlambat bahwa kita tidak punya bekal apapun untuk kehidupan akhirat. untuk apa kekayaan melimpah di dunia, tapi tidak mempersiapkan apapun untuk bekal akhirat.

    karena itu saya putuskan seperti layaknya Game get Rich yang hanya saya mainkan ketika jenuh saja..
    maka Duniapun bukan prioritas utama lagi..
    mudah-mudahan kita bisa menjadikan pelajaran dari berbagai hal yang kita alami di dunia ini, belajar bukan hanya di sekolah, bukan hanya saat kita duduk di bangku perkuliahan. banyak sekali hal yang dapat kita jadikan pelajaran, bahkan dari semut sekalipun...

    Semoga Tulisan ini bermanfaat untuk yang membacanya
    By: Revita Haliza

    0 komentar:

    Posting Komentar