• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Guru Les Privat Baca Tulis Al-Quran (mengaji / Qiraah), Ibadah, Agama Islam, di Karawaci Tangerang. Bisa Mujawwadah, Murattal, Guru Ngaji / Ustadz Datang Ke Rumah. Untuk semua kalangan. Terbaik di Tangerang. Les Privat Mengaji Tangerang kini hadir untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam membaca Al-Quran , Iqro, Tajwid dan Tahsin. Kami menawarkan Les Privat Mengaji Tangerang untuk anda yang haus akan ilmu agama dan bagi anda yang ingin benar-benar memahami dan fasih dalam membaca Al-Quran dengan baik dan benar juga tartil. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di no HP : 081373400477 Pin BB : 25CD976F atau via email di pelangiprivat@yahoo.com atau revitahaliza@yahoo.com Free WordPress Themes

  • Belajar Dengan Iqro

    Belajar membaca Alquran adalah langkah awal untuk memahami lebih jauh Alquran. Belajar membaca Alquran dengan metoda Iqro adalah pilihan yang tepat dan metoda Iqro ini paling banyak digunakan saat ini..

  • Guru Privat Terbaik

    menyediakan guru les privat terbaik bagi Anda, sehingga akan membantu Anda dalam belajar Alquran lebih baik. Sistem rekruitasi yang kami kembangkan menjaga kualitas guru privat kami..

  • Pascabayar dan Prabayar

    Flexibilias layanan tidak hanya pada layanan bimbingan belajar kami saja, namun juga pada sistem pembayaran. Tersedia paket pembayaran prabayar dan pascabayar, sesuaiakan dengan kebutuhan Anda..

    Rabu, 09 Maret 2016





    Ketika kita terbangun pagi ini... apa yang pertama kali kita pikirkan.??? masihkah perkara duniawi.. kalau memang begitu, alangkah sangat disayangkan karena kita termasuk orang-orang yang merugi.
    Sebagai ummat Islam, kita meyakini akan adanya hari pembalasan yaitu hari kiamat yang kekal tanpa akhir. Allah juga sudah memberikan kita petunjuk dalam mengarungi kehidupan dunia yang sangat singkat ini, yaitu Al-Qur'an sebagai pedoman utama.  
    Sungguh rugi bagi mereka yang jauh dari lantunan dan bacaan al quran.
    Rasulullah SAW bersabda:
    إن الذي ليس في جوفه شيء من القرآن كالبيت الخرب " . رواه الترمذي
    “Sesungguhnya barang siapa yang dalam dirinya tiada bacaan al quran maka ia seperti halnya rumah yang roboh”
    Diantara keutamaan membaca al quran adalah;
    1. Al Quran akan menjadi syafaat bagi orang yang membacanya.
    Rasulullah SAW bersabda dalam salah satu hadistnya:
    اقرؤوا القرآن فإنه يأتي يوم القيامة شفيعا لأصحابه (رواه مسلم)
    “Bacalah Al Quran karena ia akan datang pada hari kiamat untuk memberi syafaat kepada orang yang telah membaca dan mengamalkan isinya”
    2. Al Qur’an adalah cahaya ditengah kegelapan
    Sabda Rasulullah saw,”Aku wasiatkan kepada kalian agar bertakwa kepada Allah dan Al Qur’an sesungguhnya ia adalah cahaya kegelapan, petunjuk di siang hari maka bacalah dengan sungguh-sungguh.” (HR. Baihaqi)
    1. Satu huruf dalam Al Quran sama dengan satu kebaikan, dan satu kebaikan itu berpahala 10 kali lipat.
    Rasulullah SAW bersabda:
    من قرأ حرفا من كتاب الله فله حسنة و الحسنة بعشر أمثالها, لا اقول الم حرف و لكن: ألف حرف و لام حرف و ميم حرف. (رواه الترمذي)
    “ Barang siapa satu huruf dari Kitabullah, maka baginya satu kebaikan dan kebaikan itu mendapat pahala sepuluh kali lipat. Aku (Muhammad) tidak mengatakan “alif laam miim” itu satu huruf. Tetapi alif satu huruf, laam satu huruf, miim satu huruf.”
    1. Sebaik-baik manusia yang mempelajari dan mengajarkan alquran
    Sabda Rasulullah SAW:
    خيركم من تعلم القرآن وعلمه ( رواه البخاري)
    Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari al quran dan mengajarkannya”
    5. Ahlul Qur’an adalah keluarga Allah swt
    Sabda Rasulullah saw,”Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga dari kalangan manusia.’ Beliau saw ditanya,’Siapa mereka wahai Rasulullah.’ Beliau saw menjawab,’mereka adalah Ahlul Qur’an, mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang khusus-Nya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)
    1. Yang mahir membaca dia akan bersama malaikat, dan yang terbata-bata mendapat dua pahala.
    Sabda Rasulullah SAW
    الذي يقرأ القرآن وهو ماهر به مع السفر البررة, و الذي يقرأ القرآن و يتتعتع فيه وهو عليه شاق له أجران (متفق عليه)
    “Orang yang mahir membaca Al-Qur’an kelak (mendapat tempat disurga) bersama para utusan yang mulia lagi baik. Sedangkan orang yang membaca Al-Qur’an dan masih terbata-bata, dan merasa berat dan susah, maka dia mendapatkan dua pahala.”
    Dua pahala ini, salah satunya merupakan balasan dari membaca Al-Qur’an itu sendiri, sedangkan yang kedua adalah atas kesusahan dan keberatan yang dirasakan oleh pembacanya.
    Demikian beberapa keutamaan yang Allah berikan kepada orang-orang yang membaca al quran sekaligus mengamalkan isi kandungannya. Semoga tulisan ini dapat mengingatkan kita untuk selalu membaca al quran kapan dan dimanapun berada. Diriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Sesungguhnya rumah yang di dalamnya dibacakan surat Al-Baqarah, tidak akan bisa dimasuki setan.” (HR. Muslim)
    Bacalah al quran… bacalah dan amalkanlah kandungan isi yang ada dalam al quran itu, niscaya kita semua nantinya akan termasuk orang- orang yang beruntung kelak dihari akhir nanti.

    2 komentar:

    1. Silahkan hubungi 082213989779
      Guru private ngaji qur'an.
      Area jangkauan

      1. Kota tangerang
      2. Perumnas
      3. Cimone
      4. Cibodas tangerang
      5. Curug tangerang
      6. Cikupa
      7. BSD

      BalasHapus
    2. Maaf numpang share
      GURU PRIVATE DATANG KE RUMAH
      السلام عليكم ورحمهه الله وبركا ته
      Assalamualaikm wr. Wb.
      Kami hadir untuk membantu memberikan bimbingan ilmu agama kepada buah hati anda. Atau anda sendiri yang ingin Belajar mengaji alquran sesuai dengan tajwid dan hukum hukum bacaan Alquran…… Kami siap mengunjungi ruma anda…

      Inysa Allah saat ini, Kami bisa berbagi dalam:

      Bimbingan Membaca Al Quran (Pra Tahsin, Belajar mengenal huruf dan membaca Alquran. Dengan menggunakan metode Iqro)

      Tahsin Al Quran (Membaca Al Quran Sesuai dengan Qaidah Membaca Alquran)

      Bimbingan Sholat Fardhu, Sholat Sunah dan doa sehari-hari
      Dari tingkat usia
      Smp,
      Sma,
      Mahasiswa. Dan Dewasa..

      Kami tidak bermaksud menggurui, namun kami ingin berbagi dengan apa yang telah kami Ketahui. Kami hadir untuk bersilaturahmi dg saudara saudara Kami yang ingin bersama-sama mencapai Ridho Allah SWT dan Mencapai SurgaNya.
      Bila berminat silahkan hubungi nomor kontak

      WA. 0822-1398-9779 simpati
      WA. 0877-4305-9576 XL

      Area jangkauan
      tangerang kota.
      Cimone.
      Perumnas tangerang. Karawaci.
      BSD.
      CURUG.
      CIKUPA.
      JATI.
      TELUKNAGA
      PASAR KAMIS
      CITRA RAYA

      Terimkasih atas atas perhatiannya

      BalasHapus